Kamis, 09 Februari 2017

vivagoal situs berita bola terkini

vivagoal situs berita bola terkini Itu tidak lama untuk Dimitri Payet membuat tujuan "debut" di Marseille. Itu kemudian membuat Payet lega tidak bermain.

Bagaimana bukan karena pindah ke Marseille mulai Payet kontroversial karena dia pertama kali harus melayani kalimat dari klub sebelumnya, West Ham United, karena ia menolak untuk bermain.

Payet sendiri tetap pada pendiriannya bergerak meskipun West Ham manajer Slaven Bilic dan manajemen tidak ingin menjual. Itu wajar bagi pemain dan penggemar kecewa dengan sikap Payet dan dianggap sebagai pengkhianat.



Pada akhir Payet pindah dengan tag 25 juta pound ke Marseille, klub ia meninggalkan pada tahun 2015 dan kemudian ketika ia pindah ke Inggris. Kembali ke "rumah", Payet juga merasa bahagia.

Payet datang ketika Marseille lebih buruk karena sekarang kehilangan tiga dari lima permainan di Liga. 29 tahun pemain juga menunjukkan gigi ketika Marseille menghadapi Guingamp, Kamis sebelumnya.

Salah satu tujuan melalui tendangan bebas membawa Marseille menang dua gol tanpa Balasan sekaligu timya lebih dekat ke Zona Eropa. vivagoal situs berita bola terkini Saat ini Marseille terletak di posisi keenam dengan empat poin dari keempat yang batas waktu untuk Zona Eropa. "Aku harus membuat tujuan. Itu adalah menghapus beban yang ada karena ketika Anda bergerak seperti ini, cepat melihat apa-apa yang lebih baik,"kata Payet sebagai Soccerway dikutip.

"Hal ini memungkinkan saya untuk bermain lebih tenang. Saya merasa lebih baik dari permainan,"lanjutnya.

"Senang untuk memulai pertandingan di mana saya merasa sangat nyaman. Saya ingin untuk dengan cepat memulihkan perasaan saya bermain, baik itu di feed atau penilaian."

Tujuan ini adalah yang pertama vivagoal situs berita bola terkini dari tiga permainan dengan Payet di Marseille.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar